Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Pagbe Siap Tempur Bersama Persib

By Budi Kresnadi - Jumat, 20 November 2015 | 13:37 WIB
David Pagbe saat masih membela Persela Lamongan
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.net
David Pagbe saat masih membela Persela Lamongan

Setelah satu pekan bergabung dengan Persib, bek tengah David Pagbe yang direkrut untuk menggantikan Vladimir Vujovic menyatakan kesiapannya untuk tampil melawan Persebaya United pada Sabtu (21/11/2105) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Suasana tim yang nyaman membuat saya makin bersemangat menjalani program latihan, khususnya latihan fisik untuk mengejar ketinggalan dari pemain lain yang sudah lebih dahulu bergabung," kata David.

Ia mengaku proses adaptasi dirinya dengan tim juara LSI 2014 ini berlangsung cepat karena pemain Persib sangat kompak dan kekeluargaannya terjalin erat.

"Meski baru satu pekan bersama Persib, saya seperti berada di tengah keluarga sendiri. Chemistry terjalin erat di dalam dan luar lapangan," ujar pemain asal Kamerun ini.

David tidak diturunkan pada laga pertama Persib melawan Persela dengan alasan kebugarannya belum memadai serta butuh waktu untuk penyesuaian. Namun, sekarang ia tampak jauh lebih siap.

Kondisi fisik pemain berusia 37 tahun ini meningkat tajam dibandingkan waktu pertama kali bergabung.

"Saya berharap bisa turun pada pertandingan nanti. Jika diberi kesempatan untuk turun, saya akan berupaya memberikan yang terbaik," katanya menambahkan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 201


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X