Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Tak Masalah Tampil di Maguwoharjo

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 3 Desember 2015 | 18:32 WIB
Persipura Jayapura
HERKA YANIS/BOLA
Persipura Jayapura

Sekretaris Persipura Jayapura, Rocky Babena, mengaku tidak mempermasalahkan pertandingan perempat final Piala Jenderal Sudirman untuk Grup E digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persipura bersama Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, dan Surabaya United tergabung di Grup E. Hal tersebut diketahui dari hasil undian yang digelar di Hotel Atlet Century, Kamis (3/12/2015).

"No problem. Dari awal, kami sangat setuju digelar di tempat yang netral. Bahkan, kami lebih enjoy lagi bermain di tempat yang gak ada tuan rumahnya," kata Rocky.

Pertandingan perempat final akan digelar mulai Sabtu (12/12/2015). Rocky menyatakan pihaknya akan memanfaatkan waktu yang ada untuk membenahi skuadnya. "Pembagian grup ini, saya pikir secara tim akan kami maksimalkan. Semoga dalam dua pekan ini kami bisa membenahi kekurangan yang ada," ujarnya. 

"Soal Boaz Solossa? tim dokter dan pelatih yang menentukan Boaz bisa kembali main atau tidak. Syukurlah perkembangannya positif. Yang cedera, Robertino dan Gerald. Semoga dua minggu ini meeka bisa kembali normal," sambungnya. 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X