Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang El Clasico, Iniesta Optimistis akan Kesembuhan Messi

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 20 November 2015 | 01:11 WIB
Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua saat Barcelona memetik kemenangan telah 6-1 atas AS Roma di laga lanjutan babak penyisihan Grup E Liga Champions di Camp Nou, Selasa (24/11/2015) atau Rabu dini hari WIB.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua saat Barcelona memetik kemenangan telah 6-1 atas AS Roma di laga lanjutan babak penyisihan Grup E Liga Champions di Camp Nou, Selasa (24/11/2015) atau Rabu dini hari WIB.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, merasa optimistis Lionel Messi bisa pulih dari cedera dan tampil pada laga El Clasico kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Messi absen memperkuat Barcelona sejak 26 September 2015, tepatnya saat Azulgrana berhadapan dengan Las Palmas. Kini, Messi telah menunjukkan kesembuhan dan sudah berlatih kembali pada pekan ini.

"Saya merasa Messi dalam keadaan yang baik. Antara hari ini atau besok, kita akan melihat bagaimana kesiapannya untuk laga Sabtu nanti," ujar Iniesta, seperti dilansir dari Four Four Two, Kamis (19/11/2015).

"Jika kami memainkan Messi sejak awal, kami punya kesempatan yang lebih besar untuk menang. Kami pun bisa menganalisis, apakah kami telah membuat keputusan yang tepat atau tidak," kata pemain Spanyol berusia 31 tahun itu.

Kendati demikian, Iniesta berpendapat sosok Messi bukanlah satu-satunya yang dapat diandalkan Barcelona. Iniesta menilai, masih ada pemain Azulgrana lainnya yang patut diperhitungkan.

"Memiliki pemain seperti Leo adalah hal yang sangat fundamental bagi kami. Akan tetapi, jika dia tidak bisa tampil, kami masih memiliki pemain lainnya di skuat, yang mampu menandingi Real Madrid," tutur Iniesta.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen dengan perolehan 27 poin. Adapun Real Madrid menyusul di posisi kedua dengan raihan 24 poin.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X