Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Vermansah, Si Tua yang Menghebohkan

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 3 Desember 2015 | 14:25 WIB
Penyerang Selangor FA, Andik Vermansyah.
DOK. BOLA
Penyerang Selangor FA, Andik Vermansyah.

Penyerang Selangor FA, Andik Vermansah, terkenal sebagai pemain istimewa.

Pemain yang pernah memperkuat Persebaya 1927 ini memiliki kecepatan dan kemampuan luar biasa. Kebanyakan aksi Andik tersebut hanya terlihat di dalam lapangan. Lalu, bagaimana bila Andik beraksi di luar lapangan?

Andik membuat heboh ketika didanani seperti kakek. Dengan memakai kaca mata dan membawa jinjingan, Andik memainkan bola di pinggir jalan. Kemdian, ia mengajak salah satu pejalan kaki bermain bola.

Andik lalu melanjutkan perjalanannya ke sebuah mall. Tibalah ia di lapangan futsal yang sudah dipenuhi beberapa orang. Di lapangan tersebut, Andik mengundang decak kagum dengan kemampuannya mengolah bola.

Video ini merupakan teaser mengenai TM Piala Malaysia 2015. Video ini sudah ditonton 122 ribu dan mendapa like dari 4.699 orang.

Berikut videonya:

 
Hebat pakcik ni main bola :)

Hebat pakcik ni main bola :)By : Team Malaysia

Posted by Sukan Star TV on Wednesday, December 2, 2015

  


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : SUKAN STAR TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X