Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Audisi Calon Manajer PSM Mulai Senin

By Abdi Satria - Sabtu, 12 Desember 2015 | 20:33 WIB
Mantan Manajer PSM, Sumirlan, berbicara kepada media di Makassar, Kamis (3/12/2-15)
ABDI SATRIA/JUARA.NET
Mantan Manajer PSM, Sumirlan, berbicara kepada media di Makassar, Kamis (3/12/2-15)

Usaha PSM Makassar mencari sosok manajer baru bakal dimulai Senin (14/12/2015). Hal itu ditandai dengan pertemuan Sumirlan selaku Direktur PT PSM dengan dua calon manajer, Soefian Abdullah dan Aziz Latunrung.

"Saya sudah mengundang para calon manajer (PSM)  untuk mengetahui visi dan misi mereka," ujar Sumirlan yang juga dikenal sebagai orang kepercayaan Erwin Aksa, pemilik PSM.

Sebelumnya, pada pekan lalu, Sumirlan menyatakan mundur sebagai pengendali manajemen PSM usai Juku Eja tersingkir dari ajang Piala Jenderal Sudirman.

Dikonfirmasi, Soefian membenarkan telah dihubungi oleh Sumirlan untuk bertemu. "Bagi saya pertemuan ini sangat penting karena saya juga perlu mendapatkan penjelasan terkait hak dan kewajiban sebagai manejer PSM," katanya.

Hal senada dikatakan Aziz Latunrung. Menariknya, Aziz mengaku datang memenuhi undangan PT PSM sebagai wakil dari Abdul Sadat, petinggi PT Antam Tbk yang juga berminat jadi manajer PSM.

"Saya dan Sadat sepakat untuk berkoloborasi bila ditunjuk mengendalikan manajemen PSM musim depan," ungkap Aziz.

Sebelumnya, kalangan suporter mendesak dewan komisaris PSM segera menentukan manajer yang akan mengendalikan manajemen PSM. Apalagi, pada awal tahun 2016, PSM akan mengikuti Turnamen Piala Gubernur Kaltim. Ajang ini merupakan bagian dari persiapan Juku Eja menghadapi kompetisi ISL yang rencananya digelar 10 Maret 2016.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X