Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fitriani Sering Menambah Porsi Latihan Sendiri

By Sabtu, 12 Desember 2015 | 18:37 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia,Fitriani ketika tampil pada babak pertama Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2015 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (9/12/2015).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM
Pemain tunggal putri Indonesia,Fitriani ketika tampil pada babak pertama Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2015 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (9/12/2015).

Menjadi juara di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2015, pemain tunggal putri pelatnas, Fitriani mengaku menambah porsi latihan sendiri supaya staminanya tetap terjaga saat bertanding.

Pada babak final Kejurnas yang berlangsung Sabtu,(12/12/2015), Fitriani menang atas rekan sesama pelatnas, Hanna Ramadini, setelah bertanding selama satu jam. Fitriani menang 22-21, 21-12,21-8.

Meskipun berpostur mungil, Fitriani tak terlihat lelah.Padahal, dia harus bertanding cukup lama."Saya suka menambah porsi latihan sendiri di pelatnas jika merasa ada yang kurang. Itu membantu saya untuk tampil lebih prima," kata Fitriani.

"Porsi latihan di pelatnas sebenarnya sama. Jadi, saat bertanding saya harus lebih konsentrasi dan sabar," ucap Fitriani mengenai kunci kemenangannya.

Setelah menjadi juara, pemain berusia 17 tahun tersebut ingin bisa berada di peringkat 40 besar dunia. "Tahun ini saya berada di peringkat 75 dunia. Semoga tahun depan bisa mencapai 40 besar," kata Fitriani.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X