Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blackball Challenge Meriahkan Nobar El Clasico

By Ade Jayadireja - Senin, 23 November 2015 | 16:01 WIB
Blackball Challenge di acara nobar El Clasico, Sabtu (21/11/2015)
Head and Shoulders
Blackball Challenge di acara nobar El Clasico, Sabtu (21/11/2015)

Sebagai kelanjutan dari kemitraan dengan FC Barcelona, Head & Shoulders memilih pertandingan El Clasico, Sabtu (21/11/2015), sebagai salah satu program kampanye WE ARE THE CHAMPIONS #JadiJuara.

Program utama dalam Nobar Real Madrid versus Barcelona adalah aksi Blackball Challenge. Tantangan ini adalah fitur video bertemakan football freestyle yang menunjukkan bahwa seorang juara bisa memenangi tantangan dengan kepala bebas ketombe.

Esensi video Blackball Challenge adalah untuk memberi pria Indonesia inspirasi dalam memenangi hari-harinya dengan penuh semangat dan percayadiri sehingga keluar menjadi juara.

Acara nonton akbar ini dilangsungkan di Gelora Bung Karno, Jakarta. Penonton ditantang kepercayaan dirinya dengan H&S #JadiJuara #BlackBallChallenge.

“Percaya diri bisa didapatkan secara fisik. Selain penampilan luar, kebersihan badan dan terutama kepala, juga merupakan hal yang penting untuk mendapatkan rasa percaya diri tersebut," ucap Darius Sinathrya, Brand Ambassador Head & Shoulders.

"Apalagi profesi saya mengharuskan dan diharapkan untuk selalu percaya diri di manapun berada.Bukan hanya untuk saya dan keluarga, tetapi juga fan," kata Darius.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X