Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penggemar Menangis, Cristiano Ronaldo Beraksi

By Wieta Rachmatia - Rabu, 2 Desember 2015 | 18:41 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat tampil dalam partai La Liga kontra Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada 8 November 2015.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat tampil dalam partai La Liga kontra Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada 8 November 2015.

Sejumlah penggila sepak bola beruntung bisa bertemu penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di bandara kota Bilbao. Seorang remaja bahkan tak kuasa menahan air mata saat berhadapan langsung dengan bintang sepak bola asal Portugal tersebut.

Melihat penggemarnya menangis, Ronaldo pun langsung bertindak. Ia langsung memeluk remaja tersebut.

Menurut situs Dailymail, Ronaldo juga menandatangani poster serta jersey yang dibawa remaja tersebut. Mantan pemain Manchester United itu baru beranjak setelah memastikan remaja tersebut berhenti menangis.

Sudah menjadi rahasia umum, Ronaldo merupakan sosok bintang lapangan hijau yang punya kepedulian besar terhadap para penggemarnya. Ia beberapa kali menemui penggemarnya yang berada di negara lain, khususnya yang terkena bencana alam.

Sebagai catatan, Ronaldo baru saja dipastikan masuk ke dalam daftar tiga besar calon peraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2015 bersama Lionel Messi dan Neymar.

Musim lalu, Ronaldo berhasil menyumbangkan 61 gol dalam 54 penampilan bersama Madrid di semua kompetisi. Hingga saat ini, Ronaldo baru mengoleksi 16 gol dalam 18 laga sepanjang musim 2015-2016.


Editor :
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X