Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bisnis Baru Salihamidzic Bersama FC Bayern

By Wieta Rachmatia - Rabu, 2 Desember 2015 | 18:43 WIB
Hasan Salihamidzic, menjadi duta Liga Champions dalam tur trofi di Sarajevo pada 11 Oktober 2013.
ELVIS BARUKCIC/GETTY IMAGES
Hasan Salihamidzic, menjadi duta Liga Champions dalam tur trofi di Sarajevo pada 11 Oktober 2013.

Setelah delapan tahun meninggalkan Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Ia bukan datang untuk kembali membela FC Bayern, melainkan guna menjalin kerja sama bisnis dengan klub tersukses di Jerman itu.

Salihamidzic menjadi penanggung jawab salah satu produk merchandise FC Bayern. Mantan gelandang asal Bosnia-Herzegovina tersebut memperkenalkan produk baru berupa patung mini para pemain FC Bayern yang diproduksi dengan menggunakan foto asli pasukan The Bavarian.

Karena dibuat dengan menggunakan alat pencetak tiga dimensi, patung tersebut memiliki kesamaan seratus persen dengan pemain aslinya. Detail wajah serta tato pemain bahkan bisa terlihat di patung tersebut.

Sementara itu, Salihamidzic mengaku sangat terkesan dengan skuat FC Bayern saat ini. Ia memprediksi, FC Bayern bakal mampu menguasai Eropa sepanjang musim 2015-2016.

"Superioritas yang diperlihatkan para pemain FC Bayern begitu luar biasa. Saya yakin, tim ini mampu meraih gelar tertinggi di kompetisi Eropa musim ini," kata Salihamidzic seperti dilansir situs Bild.

Salihamidzic memulai karier di Bundesliga bersama Hamburger SV pada 1995. Tiga tahun kemudian, ia hijrah ke FC Bayern. Selama periode 1998 hingga 2007, Salihamidzic tampil dalam 234 laga dan mencetak 31 gol bagi FC Bayern di kompetisi Bundesliga.

Sebelum gantung sepatu pada 2012, Salihamidzic sempat membela Juventus dan Wolfsburg. Ia mengakhiri karier setelah melakoni 527 pertandingan dan mencetak 82 gol.


Editor :
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X