Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan: Konate-Maiga yang Bawa Saya

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 23 November 2015 | 15:23 WIB
Pelatih T-Team, Rahmad Darmawan.
Dok. KOMPAS.com
Pelatih T-Team, Rahmad Darmawan.

Pelatih Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa Makan Konate dan Abdoulaye Maiga lebih dulu menandatangani kontrak dengan T-Team, sebelum dirinya memutuskan menangani klub berjuluk The Titans tersebut. 

 "Maiga dan Konate lebih dulu sign dengan T-Team. Jadi saya yang dibawa mereka, hehehe," kata RD kepada JUARA.net, Senin (23/11/2015).

Dikutip dari Berita Harian, Ketua Pegawai Operasi T-Team, Mohd Syahrizan Moh Zain, mengungkapkan bahwa Konate dan Maiga telah menandatangani kontrak bersama T-Team selama setahun. Keduanya diperkirakan akan mulai berlatih dengan The Titans pada awal Desember. 

RD mengaku senang timnya bisa mendatangkan Konate dan Maiga. Ia yakin kedua pemain asal Mali tersebut bisa mengangkat kualitas tim. "Yang pasti suprises karena T-Team ambil mereka yang notabene saya tahun kualitasnya. Harapannya mereka bisa mengangkat kualitas tim dan mempercepat proses adaptasi dengan tim dan pemain lain," tuturnya.

RD sendiri dikontrak T-Team selama setahun. Rencananya, pelatih asal Lampung tersebut akan bertolak ke Malaysia pada 30 November.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X