Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus akan Kehilangan Sang Penerus Gianluigi Buffon?

By Septian Tambunan - Kamis, 19 November 2015 | 14:17 WIB
Kiper Juventus, Norberto Murara Neto, saat masih memperkuat Fiorentina, ketika bertandang ke markas Si Nyonya Tua dalam pertandingan Serie-A di Juventus Stadium, Turin, 5 Maret 2015.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Kiper Juventus, Norberto Murara Neto, saat masih memperkuat Fiorentina, ketika bertandang ke markas Si Nyonya Tua dalam pertandingan Serie-A di Juventus Stadium, Turin, 5 Maret 2015.

Kiper Juventus, Norberto Neto (26), digadang-gadang akan menjadi penerus sang kapten Gianluigi Buffon (37). Namun, eks penjaga gawang Fiorentina itu jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain. Hal ini memunculkan rumor mengenai kepindahan dirinya.

Sejauh ini Neto hanya mencatatkan satu penampilan di ajang Serie-A musim 2015-16.

Surat kabar Italia, Tuttosport, mengklaim kalau pemain kelahiran Araxa, Brasil, tersebut siap hengkang dari Juventus Stadium pada bulan Januari mendatang. Akan tetapi, isu ini dibantah oleh agen Neto, Stefano Castagna.

"Neto tidak akan pindah dari Juventus, ia memiliki kontrak empat tahun," ujar Castagna kepada Calciomercato.it, seperti dikutip Football Italia, Rabu (18/11/2015).

Baca juga: Rossi: Alvaro Morata adalah Penyerang Sempurna

"Dia tidak bermain? Itu tidak masalah, kami hanya perlu kesabaran," sambungnya.

Merebut posisi reguler sebagai pengawal utama mistar gawang Si Nyonya Tua memang tidak mudah.

Apalagi Buffon terkenal sangat tangguh selama 14 tahun mengamankan jala Juve. Apakah Le Zebre akan kehilangan kiper penerusnya? Waktu yang akan menjawab.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia, Calciomercato, Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X