Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bantah Bakal Balik ke Madrid, Mourinho Fokus di Chelsea

By Sabtu, 12 Desember 2015 | 06:25 WIB
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menjawab pertanyaan wartawan jelang laga Liga Champions kontra Porto.
GLYN KIRK / AFP
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menjawab pertanyaan wartawan jelang laga Liga Champions kontra Porto.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membantah rumor yang menyebutkannya bakal kembali ke Real Madrid. Mourinho menyatakan fokus dia saat ini hanyalah mengembalikan performa terbaik Chelsea

Sejumlah media di Inggris memberitakan bahwa Real Madrid tengah menimbang-nimbang untuk kembali merekrut Mourinho. Hal itu tak lepas dari performa labil Real Madrid saat dibesut pelatih Rafael Benitez saat ini.

Akan tetapi, kabar itu dibantah Mourinho. Dia mengaku bahwa fokusnya saat ini adalah bersama Chelsea.

"Saya membayangkan diri ini menghabiskan masa kontrak bersama Chelsea. Saya masih terikat kontrak hingga 3,5 tahun ke depan," ujar Mourinho, Jumat (11/12/2015).

"(Setelah itu), Saya membayangkan akan bisa melatiih klub mana pun," tutur manajer The Blues asal Portugal itu.

Posisi Chelsea saat ini memang tengah tertahan di papan bawah dengan 15 poin dari 15 pekan Premier League. Kontrak Mourinho pun baru akan berakhir pada Juni 2019.

Sebelum menjalani periode kedua bersama Chelsea, Mourinho sempat menukangi Inter Milan dan Real Madrid. Bersama Real Madrid, dia mempersembahkan trofi La Liga dan Copa del Rey.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X