Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanjungan dari Jebolan Real Madrid untuk Aremania

By Ade Jayadireja - Kamis, 19 November 2015 | 11:15 WIB
Kiko Insa, mengagumi dukungan Aremania.
GETTY IMAGES
Kiko Insa, mengagumi dukungan Aremania.

Dukungan luar biasa dari publik Malang membuat rekrutan anyar Arema Cronus, Kiko Insa (27), terkesima. Jebolan akademi Real Madrid itu pun menyanjung Aremania, sebutan untuk suporter setia Singo Edan.

Sudah dua kali Kiko tampil di hadapan Aremania pada laga penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman 2015. Kehadiran Kiko di Stadion Kanjuruhan mendapat sambutan meriah dari fan tuan rumah.

Diakui Kiko, dirinya kagum melihat dukungan Aremania. Ia mengapresiasi koreografi dan nyanyian yang selalu dilakukan fan di tribune.

"Atmosfer di stadion sangat luar biasa. Suporter selalu berdansa dan bernyanyi. Menurut saya, itu sangat keren," tutur Kiko kepada JUARA.net.

"Saya akui bahwa pendukung Arema sangat luar biasa. Mereka hebat," ucap Kiko.

Arema adalah klub pertama Insa di Asia. Ia bergabung dengan skuat asuhan Joko Susilo pada awal November lalu.

Sebelum menjalani karier sebagai pesepak bola profesional, Insa menimba ilmu di akademi Madrid sampai usia 17 tahun. Semenjak angat koper dari ibu kota Spanyol, ia terus bergonta-ganti klub.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X