Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maitimo Impikan Final PJS di SUGBK

By Ade Jayadireja - Kamis, 19 November 2015 | 09:13 WIB
Raphael Maitimo, memimpikan final PJS di SUGBK bareng Persija
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Raphael Maitimo, memimpikan final PJS di SUGBK bareng Persija

Raphael Maitimo punya impian dalam Piala Jenderal Sudirman 2015. Ia ingin membawa Persija tampil pada laga final di Jakarta.

Partai puncak PJS memang dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 24 Januari 2016. Hal tersebut disampaikan Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor.

Maitimo sangat menantikan momen final di SUGBK dengan disaksikan para Jakmania, sebutan untuk suporter setia Persija. Menurut pemain naturalisasi itu, tampil di stadion ibu kota adalah hal luar biasa.

"Kalau kami bisa main di SUGBK dan ditonton Jakmania, itu luar biasa. Bagi saya, cuma ada satu stadion di Indonesia, yakni Gelora Bung Karno," tutur Maitimo kepada JUARA.net.

"Sangat menyenangkan seandainya bermain di SUGBK yang dipenuhi penonton. Saya pernah bermain di sana bersama timnas," ucap pemain kelahiran Belanda itu.

Sebelum merealisasikan mimpi tampil di final bareng Persija, Maitimo harus lebih dulu melewati hadangan Persipasi Bandung Raya di penyisihan Grup A. Kedua tim akan bertemu pada Kamis (19/11/2015).

"Persiapan kami sudah bagus. Kami berlatih dua kali dalam sehari dan semoga kondisi saya fit untuk bertanding," ujar Maitimo.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X