Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Terancam Tak Bisa Bermain di Laga Penting Cile dan Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 17 November 2015 | 21:27 WIB
Alexis Sanchez terancam tidak bisa memperkuat Cile dan Arsenal di laga krusial.
Alexander Hassenstein/Getty Images
Alexis Sanchez terancam tidak bisa memperkuat Cile dan Arsenal di laga krusial.

Alexis Sanchez (26) terancam tidak bisa bermain di laga Kualifikasi Piala Dunia saat Cile melawan Uruguay, Selasa (17/11/2015) atau Rabu pagi WIB. Pelatih Jorge Sampaoli mengungkapkan penyerang Arsenal itu mengalami masalah dengan otot betis.

"Alexis merasakan sakit di betis. Kami harus menunggu hingga menit terakhir untuk bisa memastikan apakah ia bisa bermain atau tidak," ujar Sampaoli seperti dikutip Sky Sports.

Absensi Sanchez sudah pasti menjadi kerugian signifikan baik bagi Cile maupun Arsenal. Apabila Sanchez tidak memungkinkan bermain di pertandingan tersebut, bukan tidak mungkin ia tak bisa memperkuat Arsenal etika menyambangi markas West Bromwich Albion, Sabtu (21/11/2015).

Pada pertengahan pekan depan, Selasa (24/11/2015), The Gunners juga akan kembali melakoni pertandingan krusial di pentas Liga Champion. Pasukan Arsene Wenger akan menghadapi Dinamo Zagreb.

Di laga tersebut Arsenal wajib memetik kemenangan untuk bisa tetap menjaga harapan lolos ke fase gugur. Saat ini mereka baru mengemas tiga poin dan menempati posisi ketiga klasemen sementara babak penyisihan Grup F.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X