Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sultan Samma Persembahkan Gol untuk Lerby Eliandry

By Suci Rahayu - Minggu, 22 November 2015 | 17:51 WIB
Penyerang PBFC, Sultan Samma, beraksi pada laga lawan Persela di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Penyerang PBFC, Sultan Samma, beraksi pada laga lawan Persela di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015

Satu biji gol Sultan Samma (27) berhasil membawa kemenangan tipis bagi Pusamania Borneo FC (PBFC) atas Persela Lamongan dalam pertandingan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015).

Sultan tak lupa menyelipkan nama Lerby Eliandry (24), sahabatnya yang membela Bali United, kala membicarakan gol tunggal laga tersebut.

Sang pemain mempersembahkan gol untuk Lerby lantaran tepat pada hari tersebut ia merayakan ulang tahunnya. "Ada sahabat saya, Lerby Eliandry, yang sedang ulang tahun. Gol ini untuknya," ungkap pemain kelahiran Samarinda ini usai pertandingan.

Bagi PBFC, kemenangan tersebut memiliki arti penting demi meningkatkan rasa kepercayaan diri pemain. Selain merupakan kemenangan perdana, gol itu juga memberikan harapan baru pascapengunduran diri pelatih utama Iwan Setiawan yang kini digantikan oleh Kas Hartadi.

"Kemenangan ini juga untuk warga Samarinda dan Pusamania, semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi," sambung Sultan.

Ia juga menjadi penyelamat klubnya dalam partai tersebut setelah berhasil memperdaya kiper Persela di menit ke-60. Pertandingan sendiri berjalan alot karena Persela juga memberikan perlawanan maksimal.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X