Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview BOLA Sabtu, 12 Desember 2015

By Sabtu, 12 Desember 2015 | 06:45 WIB
Halaman muka BOLA Sabtu, 12 Desember 2015
BOLA SABTU
Halaman muka BOLA Sabtu, 12 Desember 2015

 BOLA Sabtu kembali hadir dengan preview pertandingan akhir pekan. Pekan ini ada dua partai krusial di Serie A: Juventus vs Fiorentina dan Napoli vs Roma.

Partai-partai tersebut mempertemukan tim peringkat lima-dua dan tiga-empat. Hasil yang muncul di laga itu berpotensi membuat permutasi peringkat.

Inter sebagai pemuncak klasemen sementara jelas berharap dua laga itu berakhir imbang.

Dari Liga Inggris, Manchester City juga berpeluang menguasai puncak klasemen selama sepekan bila sanggup mengalahkan Swansea. Namun, mereka harus berharap Leicester dan Arsenal tidak menang.

Jangan tinggalkan pula preview laga dari ajang La Liga. Fokus persaingan tetap ada di Barcelona dan Real Madrid. Hanya, Atletico tetap mencoba mengganggu dominasi duopoli tersebut.

Dari sepak bola Tanah Air, baca ulasan menjelang babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Ada deklarasi penting dalam menyambut babak perempat final. Deklarasi apakah itu?

Kabar Rio Haryanto yang akhirnya bisa mencicipi Formula 1 musim depan juga tak boleh Anda tinggalkan. Simak semuanya di BOLA Sabtu, 12 Desember 2015.


Editor : Anggun Pratama
Sumber : BOLA Sabtu


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X