Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Juventus Vs Milan, Pertandingan Terbesar di Italia'

By Anju Christian Silaban - Kamis, 19 November 2015 | 02:14 WIB
Striker Juventus, Alvaro Morata.
Daniel Kopatsch/Getty Images
Striker Juventus, Alvaro Morata.

Striker Juventus, Alvaro Morata, berhasrat memenangi laga kontra AC Milan pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (21/11/2015). Menurut Morata, pertemuan kedua tim adalah partai terbesar di Italia.

Juventus dan Milan menjadi dua tim yang paling banyak meraih Scudetto. I Bianconeri meraih 31 gelar juara, sedangkan I Rossoneri 18.

Atas dasar itu, Morata menyatakan, "Secara historis, ini merupakan pertandingan terbesar dalam sepak bola Italia. Kami ingin memenanginya dan mendongkrak posisi klasemen."

Hasil pertandingan memang bisa membuat kedua tim bertukar posisi di klasemen. Kini, Milan bertengger di peringkat keenam dengan koleksi 20 poin. Adapun Juventus menduduki posisi ketujuh dengan selisih dua angka.

Posisi yang ditempati Juventus tak lepas dari rentetan hasil minor pada awal musim 2015-16. Mereka hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan pertama Serie A. Menurut Morata, tren negatif pada awal musim bukan dilatari oleh hilangnya rasa lapar.

"Kami masih memiliki keinginan besar untuk menang dan ingin kembali ke posisi seharusnya yaitu memimpin klasemen liga," kata Morata.

"Akan tetapi, lawan-lawan kami memperkuat diri musim ini. Setidaknya ada empat atau lima tim yang bersaing untuk gelar juara," tuturnya.

Jelang pertandingan melawan Milan, Juventus memiliki modal positif, yaitu dua kemenangan beruntun pada ajang Serie A. Juventus juga memenangi lima pertemuan terakhir dengan Milan di liga.


Editor :
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X