Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mexes: Ini Momen-Momen Terbaik dalam Karier Saya

By Septian Tambunan - Jumat, 20 November 2015 | 20:16 WIB
Bek AC Milan, Philippe Mexes (kanan), berduel dengan gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic, pada pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, 23 November 2014.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Bek AC Milan, Philippe Mexes (kanan), berduel dengan gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic, pada pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, 23 November 2014.

Bek tengah AC Milan, Philippe Mexes (33), mengaku sedang menikmati titik terbaik dalam karier sepak bolanya. Ia masih penuh gairah dan antusiasme dalam bermain.

"Saya di momen terbaik dalam karier saya," kata Mexes kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Forza Italian Football, Kamis (19/11/2015).

"Saya dalam kondisi fisik prima dan ingin melanjutkan dengan gairah dan antusiasme," sambungnya.

Pemain bertinggi badan 1,87 meter itu mengungkapkan kalau ia dengan pelatih Sinisa Mihajlovic sudah membahas tentang perannya dalam Rossoneri sebelum memulai musim kompetisi 2015-16.

Baca juga: Nostalgia Kisah Manis Buffon dengan Milan

"Saya sudah berbicara dengan Mihajlovic tentang peran saya untuk tim  sebelum menandatangani kontrak. Sekarang dia mengenal dan menghargai saya," ujar Mexes.

Pemain kelahiran 30 Maret 1982 itu pun membahas tentang pertandingan mendatang kontra Juventus pada Minggu (22/11/2015) dini hari WIB mendatang.

"Laga tersebut adalah titik penting dalam perebutan juara liga," tuturnya.

Milan saat ini duduk di posisi keenam klasemen Serie A, setelah mengumpulkan 20 poin dari 12 pekan perdana.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Corriere dello Sport, Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X