Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte: Italia Layak Menang!

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 18 November 2015 | 06:58 WIB
Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada para pemainnya pada laga uji coba kontra Rumania di Stadion renato Dall'Ara, Bologna, Selasa (17/11/2015) atau Rabu dini hari WIB.
Claudio Villa/Getty Images
Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada para pemainnya pada laga uji coba kontra Rumania di Stadion renato Dall'Ara, Bologna, Selasa (17/11/2015) atau Rabu dini hari WIB.

Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, menilai bahwa Azzurri layak menang pada laga persahabatan kontra Rumania di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Selasa (17/11/2015) atau Rabu dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Italia hanya mampu bermain imbang 2-2. Gol tuan rumah diciptakan oleh Claudio Marchisio melalui titik putih (55) dan Manolo Gabbiadini (65). Adapun gol Rumania dicetak oleh Bogdan Stancu (8) dan Florin Andone (89).

"Kami harus mulai menghindari insiden laga seperti ini. Malam ini, Rumania hanya memiliki dua tembakan ke gawang, tetapi mampu mencetak dua gol. Ini memalukan karena kami layak memenangi laga ini," ujar Conte seusai laga, seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami kecewa gagal menang karena harus kebobolan pada dua menit sebelum laga selesai," tutur eks pelatih Juventus tersebut.

Pada laga uji coba sebelumnya, Italia juga meraih hasil yang tidak memuaskan. Menghadapi Belgia di kandangnya, Italia harus kalah 1-3. Conte pun berharap timnya mampu belajar dari pengalaman.

"Kita lihat saja, masih ada waktu empat bulan lagi. Kami berharap tidak ada cedera lagi. Kami memiliki dua pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan Jerman. Jadi, kita akan lihat nanti," kata Conte.

Selanjutnya, Italia dijadwalkan akan berhadapan dengan Jerman pada laga persahabatan Allianz Arena, pada 29 Maret 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X