Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liestiadi Bilang PSM Beruntung Menang Lagi Adu Penalti

By Abdi Satria - Jumat, 20 November 2015 | 19:06 WIB
Pelatih PSM Makassar, Liestiadi (tengah), memberikan keterangan saat jumpa pers usai PSM menang adu penalti atas Semen Padang pada lanjutan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Wayan Dipta, Jumat (20/11/2015).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Pelatih PSM Makassar, Liestiadi (tengah), memberikan keterangan saat jumpa pers usai PSM menang adu penalti atas Semen Padang pada lanjutan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Wayan Dipta, Jumat (20/11/2015).

Pelatih PSM Makassar Liestiadi Sinaga mengaku skuatnya beruntung menang adu penalti 4-3 (0-0) atas Semen Padang di Stadion Wayan Dipta, Jumat (20/11/2015).

Menurut eks pelatih Gresik United, secara umum penampilan Semen Padang lebih baik dari PSM pada lanjutan penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman.

"Statistik pertandingan lebih memihak ke Semen Padang. Mereka pun lebih banyak memiliki peluang daripada kami," ujar Liestiadi usai pertandingan.

Secara khusus Liestiadi kembali memberi apresiasi kepada kiper Dimas Galih yang kembali jadi kunci sukses kemenangan adu penalti Juku Eja.

"Saya juga puas dengan penampilan Ardan Aras. Duetnya bersama Banaken Bassoken lumayan bagus pada pertandingan tadi," katanya.

Sebaliknya, Lietiadi mengungkapkan akan melakukan evaluasi untuk membenahi lini depannya yang kembali gagal mencetak gol. Dalam waktu normal, trio penyerang Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Silvio Escobar dan Rahmat Syamsuddin tampil minor. Ketiganya pun terkesan individualistis. Muchlis dan Rahmat akhirnya ditarik keluar pada babak kedua.

PSM memang butuh gol saat menghadapi Persipura Jayapura, Senin (23/11/2015). Pasalnya, dengan gol, Juku Eja bisa menang atau kembali mengadu peruntungan lewat adu penalti.

PSM butuh minimal dua poin untuk mengamankan tiket 8 Besar. Kalau terwujud, Syamsul Chaeruddin dkk bisa berharap lolos dengan status peringkat tiga terbaik.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X