Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden La Liga Ingin Wayne Rooney Bermain di Spanyol

By Rabu, 18 November 2015 | 01:35 WIB
Wayne Rooney, kehadirannya di Spanyol diharapkan oleh Presiden La Liga.
Getty Images
Wayne Rooney, kehadirannya di Spanyol diharapkan oleh Presiden La Liga.

Sudah cukup sering pemain-pemain Premier League pindah ke Liga Spanyol. Akan tetapi, Presiden La Liga, Javier Tebas, masih ingin melihat ada pemain baru yang akan meramaikan persaingan di Spanyol, yaitu Wayne Rooney.

Mereka sudah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar Jod, dan bahkan Gareth Bale, tetapi Tebas berharap Rooney, David De Gea, dan Franck Ribery juga akan menyusul ke sana.

Dua pemain Manchester United itu diimpikan untuk tampil di La Liga menurut Presiden Javier Tebas. Sebab, liga Spanyol telah menjadi rumah bagi jajaran bintang-bintang papan atas dunia.

Dua bintang terbesar sudah ada di sana, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka didukung ikon-ikon yang tak kalah beken seperti Luis Suarez , Neymar, dan Gareth Bale. Kendati begitu, Tebas ingin striker ikonik seperti Rooney.

“Saya ingin melihat Rooney bermain di Spanyol. Saya ingin melihat ikon Premier League dalam liga kami, demikian juga dengan Ribery," kata Tebas seperti dikutip The Mirror.

Dia juga masih berharap De Gea masih bisa diboyong ke La Liga meski tak mesti ke Real Madrid. Tebas nyaris mendapatkan salah satu kiper terbaik dunia itu pada bursa musim panas lalu.

Tebas merasa beruntung dengan adanya Gareth Bale di La Liga, tetapi percaya bahwa pemain asal Wales itu juga diuntungkan karena bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X