Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Tanpa Kiper Utama, Ini Kata Kurnia Sandy

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 November 2015 | 18:33 WIB
Logo Piala Jenderal Sudirman
Dok. Mahaka
Logo Piala Jenderal Sudirman

Pelatih kiper Persipasi Bandung Raya (PBR), Kurnia Sandy, menaruh kepercayaan kepada dua penjaga gawang cadangan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Aditya Harlan.

Adit dipastikan tak bisa mengawal gawang PBR dalam laga penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman kontra Persija, Kamis (19/11/2015). Ia terpaksa dipulangkan ke Jakarta lantaran terkena penyakit cacar.

Kini pelatih Pieter Huistra memiliki sisa dua kiper, yakni Muhammad Sabilillahi dan Firmansyah. Sandy yakin dua penjaga gawang tersebut mempunyai kemampuan yang tak kalah bagus dibanding Adit.

"Saya percaya kepada Firmansyah dan Sabilillah. Kemampuan mereka bagus," tutur Sandy.

"Kalau kondisi Adit sudah tidak memungkinkan untuk tampil, mau bagaimana lagi? Saya yakin dua kiper lainnya juga layak berada di bawah gawang," ucap eks anggota timnas yang pernah menimba ilmu di Italia itu.

PBR menelan kekalahan 2-4 pada pertandingan pertama melawan tuan rumah Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X