Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Guzman Sudah Tak Ada Guna Bertahan di Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 November 2015 | 06:49 WIB
Jonathan De Guzman targetkan pergi dari Napoli pada bursa transfer Januari 2016
Dino Panato/Getty Images
Jonathan De Guzman targetkan pergi dari Napoli pada bursa transfer Januari 2016

Jonathan De Guzman merasa sudah tidak lagi berguna bertahan di Napoli. Kini ia pun mulai berupaya untuk pindah ke klub lain pada bursa transfer Januari 2016.

Sebelum musim ini bergulir, pelatih Napoli, Maurizio Sarri, sudah memastikan Jonathan De Guzman tidak masuk rencananya di Napoli. Ia pun berusaha mendapatkan klub baru pada bursa transfer musim panas lalu.

Akan tetapi, upaya transfer ke Bournemouth gagal terealisasi sesaat sebelum bursa transfer ditutup. Alhasil, sekarang ia menjadi pemain yang tidak terpakai di Napoli.

De Guzman harus menghabiskan separuh musim ini dengan menyaksikan rekan satu timnya berlaga dari tribun penonton. Ia bahkan tidak mendapat tempat di bangku cadangan Napoli.

"Kami tengah berupaya melakukan transfer pada Januari 2016. De Guzman menyadari tak ada gunanya lagi bertahan di Napoli. Oleh karena itu, kami akan berusaha menemukan solusi berbeda," ujar sang agen, Fabio Parisi, seperti dilansir Calciomercato.

De Guzman tampaknya masih menunggu tawaran dari Bournemouth kembali datang pada bursa transfer musim dingin. Akan tetapi, Parisi juga tidak menutup kemungkinan kliennya berpaling ke klub lain Premier League.

"Premier League? Ada banyak uang di sana dan beberapa klub berjuang untuk terhindar dari degdradasi mungkin mempertimbangkan untuk merekrut De Guzman," kata dia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X