Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Ingin Fit Saat Lawan Liverpool

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 19 November 2015 | 22:43 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mencium bola usai mencetak gol pada laga Premier League kontra Newcastle United di Stadion Etihad, 3 Oktober 2015.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mencium bola usai mencetak gol pada laga Premier League kontra Newcastle United di Stadion Etihad, 3 Oktober 2015.

Bomber andalan Manchester City, Sergio Aguero, menyatakan bahwa ia akan melakukan segalanya agar bisa fit saat timnya berhadapan dengan Liverpool di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015).

Pemain Argentina berusia 27 tahun tersebut telah absen dalam empat laga terakhir Premier League karena mengalami cedera hamstring. Akan tetapi, pada pekan ini Aguero sudah mulai berlatih kembali.

"Saya berharap bisa bermain pada laga ini (melawan Liverpool). Saya akan melakukan segalanya agar bisa mencapai kondisi terbaik. Masa kemarin membuat saya frustrasi," ujar Aguero, seperti dilansir dari situs resmi Manchester City, Kamis (19/11/2015).

Pada kesempatan itu, Aguero juga mengaku antusias dengan kehadiran Juergen Klopp sebagai Manajer Liverpool.

"Juergen Klopp telah datang dan kehadirannya menambah daya tarik Premier League. Tentu bagus ketika pemain dan pelatih terbaik datang ke Inggris. Hal itu menjadikan Premier League sebagai turnamen paling kompetitif di seluruh dunia," kata Aguero.

"Klopp telah melakukan pekerjaan bagus di Dortmund dan dia pun mendapatkan tempat di Premier League. Saya yakin dia hanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Menghadapi pesaing yang sulit membuat kita menjadi lebih baik," kata eks pemain Atletico Madrid itu.


Editor :
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X