Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Tidak Akan Beri Kontrak Baru kepada Sanchez dan Oezil

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 November 2015 | 17:22 WIB
Alexis Sanchez (tengah) dan Mesut Oezil (kanan), belumakan mendapat kontrak baru dari Arsenal.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Alexis Sanchez (tengah) dan Mesut Oezil (kanan), belumakan mendapat kontrak baru dari Arsenal.

Arsenal sempat dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru kepada Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Manajer Arsene Wenger.

Berdasarkan laporan dari beberapa media Inggris pada Kamis (12/11/2015) pekan lalu, kontrak baru berdurasi lima tahun akan diberikan kepada Sanchez untuk menangkis tawaran menggiurkan dari Manchester United. Cerita hampir serupa juga muncul tentang kontrak Oezil pada awal pekan ini.

Namun, Wenger membantah hal tersebut. Manajer asal Prancis itu mengatakan bahwa pihak klub tidak terburu-buru memberikan kontrak baru kepada kedua pemain termahal dalam sejarah The Gunners itu.

"Kami belum mulai membicarakan hal ini dengan Mesut Oezil. Sanchez juga berada pada situasi yang sama. Pada akhir 2015, mereka masih akan memiliki kontrak berdurasi 2,5 tahun," kata Wenger dalam konferensi pers dikutip dari Sky Sports.

"Kami masih memiliki banyak waktu. Kami tidak ingin terburu-buru. Tentu saja kami sangat ingin mereka terus berada di dalam klub dan kami akan mulai bernegosiasi pada tahap tertentu. Pada saat ini kami belum mulai hal itu," tambahnya.

Pada November 2015, Oezil menjadi pemain Premier League pertama yang berhasil memberikan assist dalam enam pertandingan secara beruntun. Sementara itu Sanchez telah mencetak tujuh gol pada musim ini untuk menambah 25 torehannya pada musim perdana di klub London tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X