Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Bantah Lewandowski Buka Pembicaraaan dengan Madrid

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 18 November 2015 | 06:13 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, tampil pada laga fase Grup F Liga Champions kontra Arsenal di  Allianz Arena , 4 November 2015.
Getty Images
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, tampil pada laga fase Grup F Liga Champions kontra Arsenal di Allianz Arena , 4 November 2015.

Agen dari penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, Cezary Kucharski, menegaskan bahwa kliennya tidak pernah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid.

Pada akhir pekan lalu, Marca sempat mengabarkan bahwa sang agen mengklaim Lewandowski tertarik untuk hengkang dari Bayern Muenchen menuju Stadion Santiago Bernabeu.

Namun, Kucharski membantah spekulasi yang menyebutkan dirinya dan Lewandowski sedang melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari Los Blancos, julukan Real Madrid.

"Sejak Lewandowksi menandatangani kontrak dengan Bayern Muenchen, kami tidak pernah berbicara dengan perwakilan dari Real Madrid mengenai kemungkinan pindah klub," ujar Kucharski, seperti dikutip dari Four Four Two, Selasa (17/11/2015).

Pada musim ini, Lewandowski sedang berada dalam performa yang baik. Pemain Polandia berusia 27 tahun tersebut telah melesakkan 14 gol dari 11 laga Bundesliga dan empat gol di Liga Champions.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X