Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Segera Benahi Lini Belakang

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 November 2015 | 12:44 WIB
Pieter Huistra, harus segera membenahi lini belakang PBR
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pieter Huistra, harus segera membenahi lini belakang PBR

Lini belakang menjadi hal utama yang ingin dibenahi pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Pieter Huistra, pasca-kekalahan dari tuan rumah Arema Cronus pada penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman 2015.

Kurangnya komunikasi antara pemain belakang membuat PBR takluk 2-4 dari Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang. Hasil tersebut menjadi kekalahan perdana The Patriots are Back di PJS.

Selanjutnya, PBR akan menghadapi Persija Jakarta pada Kamis (19/11/2015). Huistra ingin barisan pertahanan timnya semakin membaik saat melawan Macan Kemayoran.

"Kami punya masalah di lini belakang. Kami harus segera memperbaikinya," tutur pria asal Belanda itu.

Meski kalah dari Arema, Huistra melihat hal-hal positif dari penampilan PBR. Ia mengaku menyukai kerja keras Kim Jefrey Kurniawan dkk.

"Saya melihat hal positif dari kekalahan di pertandingan pertama. Saya menyukai cara bermain dan perilaku mereka," kata Huistra.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X