Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Ganda Putra Pelatnas Raih Tiket Perempat Final

By Tulus Muliawan - Rabu, 9 Desember 2015 | 21:29 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, beraksi pada babak kedua Kejuaraan Nasioanal (Kejurnas) Bulu Tangkis di Tennis Indoor, Jakarta, Rabu (9/12/2015).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, beraksi pada babak kedua Kejuaraan Nasioanal (Kejurnas) Bulu Tangkis di Tennis Indoor, Jakarta, Rabu (9/12/2015).

Dua ganda putra perwakilan pelatnas berhasil meraih tiket lolos ke babak perempat final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis 2015. Kedua pasangan itu adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka.

Angga/Ricky lolos setelah menundukkan pasangan Alwi Mahardika/Wilian Astan dari DKI Jakarta dengan skor 21-17, 21-10 pada babak kedua yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Rabu (9/12/2015).

"Kami bisa menang cepat karena lawannya masih junior. Tadi kami cuma coba lapangan dan kok. Soal peluang, kami akan coba yang terbaik, apalagi lawan terberatnya (Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo) mundur," kata Angga.

Sebagai unggulan pertama, Angga/Ricky dituntut untuk menjadi juara di turnamen ini. Meski mengaku terbebani dengan target ini, mereka menyatakan siap tampil enjoy di setiap laga.

"Kami akan coba satu-satu dulu, tidak ingin buru-buru. Beban pasti ada, ya kami coba untuk menampilkan yang terbaik," ujar Ricky menambahkan.

Hasil serupa juga diraih Ade/Wahyu yang tampil sebagai unggulan keempat. Mereka sukses mengalahkan M Aria Wijaya/Ryan Sauqi dari Jawa Barat dengan skor 21-15, 21-10.

Pada babak perempat final yang berlangsung Kamis (10/12/2015), Angga/Ricky akan bertemu Althof Baariq/Renard Dhanriano, sedangkan Ade/Yusuf bertemu Fajar Alfian/M Rian Ardianto.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X