Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Harus Targetkan Lolos Liga Champions

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 November 2015 | 23:08 WIB
Alessio Romagnoli mengatakan AC Milan wajib menargetkan lolos ke Liga Champion musim depan.
Claudio Villa/Getty Images
Alessio Romagnoli mengatakan AC Milan wajib menargetkan lolos ke Liga Champion musim depan.

Alessio Romagnoli mengatakan AC Milan harus menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan. Ia juga mengaku sama sekali tidak takut saat I Rossoneri harus bertandang ke markas Juventus, Sabtu (21/11/2015).

AC Milan terus memperbaiki performa dan hasil yang diperoleh di Serie A setelah mengalami awal buruk musim ini. Saat ini mereka terpaut enam poin dari tim yang menempati zona terakhir Liga Champions.

"Kami harus menargetkan lolos ke Liga Champions. Ini target di luar jangkauan kami, tidak akan mudah. Kita lihat saja ada di mana posisi kami pada Januari dan Mei," ujar Romagnoli seperti dilansir Milan Channel.

Milan akan melakoni pertandingan sulit di Juventus Stadium akhir pekan ini. Romagnoli menilai Paulo Dybala dan Alvaro Morata akan menjadi ancaman utama bagi Milan pada pertandingan tersebut.

"Juventus? Mereka tim besar, namun saya tidak takut menghadapi tim manapun. Semua penyerang yang mereka miliki bagus, mungkin Paulo Dybala dan Alvaro Morata paling berbahaya," kata dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X