Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Franco Vazquez Merapat ke AC Milan

By Gerry Putra - Selasa, 17 November 2015 | 09:46 WIB
Pemain kreatif Palermo, Franco Vazquez, merapat ke AC Milan.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Pemain kreatif Palermo, Franco Vazquez, merapat ke AC Milan.

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan Franco Vazquez. Rencananya, Vazquez akan bergabung dengan dengan Rossoneri musim depan.

Calciomercato melansir bahwa gelandang Palermo itu sudah menyepakati kontrak secara pribadi dengan durasi lima tahun. Pemain tim nasional Italia itu pun akan mendapat gaiji 1,4 juta euro ditambah dengan bonus.

Milan juga kabarnya mengeluarkan kocek sebesar 18 juta euro untuk bisa mendaratkan Vazquez dari Palermo. Dana sebesar itu dianggap tak bermasalah karena dia merupakan pemain yang diinginkan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic.

Keputusan cepat Milan dalam menggaet Vazquez dinilai sebagai langkah yang tepat. Dengan membayar uang transfer pada Januari nanti, setidaknya Milan sudah mengamankan jasa sang pemain dari buruan klub Serie A lainnya, seperti Juventus.

Vazquez adalah pemain penting bagi Palermo. Di musim lalu, pemain kelahiran Pinilia, Argetina itu mengoleksi 10 gol dan 11 assist dari 37 penampilannya di Serie A. Sedangkan musim ini, dia baru memberikan sebiji gol dan tiga assist untuk Rosanero.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X