Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Perpisahan Fiorentina untuk Montella

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 17 November 2015 | 17:51 WIB
Vincenzo Montella sudah berpisah dengan Fiorentina dan resmi bergabung dengan Sampdoria, Senin (16/11/2015).
Gabriele Maltinti/Getty Images
Vincenzo Montella sudah berpisah dengan Fiorentina dan resmi bergabung dengan Sampdoria, Senin (16/11/2015).

Fiorentina mengucapkan salam perpisahan kepada mantan pelatih Vincenzo Montella lewat situs resmi mereka, Senin (16/11/2015). Pernyataan itu dirilis setelah Montella resmi menjadi pelatih baru Sampdoria.

Vincenzo Montella dipecat sebagai pelatih Fiorentina pada musim panas lalu. Setelah beberapa bulan menganggur, ia akhirnya kembali melatih usai ditunjuk sebagai pelatih Sampdoria, Minggu (15/11/2015).

"ACF Fiorentina mengharapkan yang terbaik untuk Vincenzo Montella dan stafnya dalam perjalanan profesional baru mereka. Kami ucapkan terima kasih atas jasa mereka untuk klub," tulis pernyataan resmi situs Fiorentina.

Di Sampdoria, pelatih berusia 44 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun hingga 30 Juni 2018. Ia juga turut membawa beberapa staf yang setia bersamanya semenjak di AS Roma, Catania, dan Fiorentina.

Montella memang diyakini sudah sejak lama menjadi incaran utama Presiden Massimo Ferrero. Ia menggantikan pelatih sebelumnya, Walter Zenga, yang dipecat pada Selasa (10/11/2015).

Upaya Sampdoria mengikat jasa Montella sempat terkendala. Ya, meski sudah dipecat Montella tetap terikat kontrak dengan Fiorentina lantaran kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat soal kompensasi pelepasan kontrak.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Fiorentina


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X