Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Yandi Sofyan Membaik

By Budi Kresnadi - Selasa, 17 November 2015 | 07:26 WIB
Kondisi Yandi Sofyan mulai membaik seusai mengalami cedera.
Budi Kresnadi/Juara.net
Kondisi Yandi Sofyan mulai membaik seusai mengalami cedera.

 Kondisi striker Persib Bandung yang sempat mengalami cedera, Yandi Sofyan, berangsur mulai membaik. 

Duel Persib kontra Persela menjadi mimpi buruk bagi Yandi yang mengalami benturan keras di bagian belakang kepala dan sempat tak sadarkan sebelum ditandu ke luar lapangan. Bahkan, dia langsung dilarikan ke rumah sakit di Sidoarjo untuk menjalani pemeriksaan.

Yandi mengatakan pemeriksaan CT Scan hasilnya normal, tak ada pendarahan di bagian yang terkena benturan. Namun ia diminta untuk istirahat penuh pada Senin (16/11/2015) karena kadar gula dalam darahnya rendah.

"Memang masih ada rasa sakit, tapi kondisinya lebih baik dari kemarin. Saya juga diberikan obat untuk memulihkan kondisi sambil terus diobservasi oleh dokter," ujar Yandi.

Ia mengaku kejadian yang mengakibatkan cedera di bagian belakang baru pertama kali dialaminya.Tak heran jika adik kandung mantan striker tim nasional Zaenal Arif ini agak syok.

Yandi berharap kondisinya segera normal kembali dan bisa ikut menjalani persiapan menghadapi laga berikutnya di ajang Piala Jenderal Sudirman ini melawan tuan rumah Surabaya United , Sabtu (21/11/2015).

Menurut dokter tim Persib,Rafi Ghani kemungkinan Yandi mengalami syok sehingga kondisinya langsung anjlok. Namun setelah diobservasi ternyata masih dalam batas normal dan dalam waktu dekat sudah bisa ikut berlatih dengan rekan-rekan setimnya.

"Besok (Selasa,17/11/2015) dia sudah bisa ikut latihan dan kemungkinan besar dapat turun pada laga kedua lawan Surabaya United. Namun, karena cedera di bagian kepala, kondisinya saya pantau terus ,takutnya ada yang berubah,” papar Rafi.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X