Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Sudah Berlatih, Turun di El Clasico?

By Selasa, 17 November 2015 | 10:07 WIB
Lionel Messi sudah berlatih di Barcelona, Senin (16/11/2015).
YouTube Barcelona
Lionel Messi sudah berlatih di Barcelona, Senin (16/11/2015).

Lionel Messi sudah kembali berlatih pada Senin (16/11/2015). Akankah dia diturunkan pelatih Luis Enrique pada El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu (21/11/2015)?

Messi absen membela Barcelona sejak cedera saat menghadapi Las Palmas (26/9/2015). Senin (16/11/2015), pemain asal Argentina itu diberitakan situs resmi klub telah berlatih di tempat latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Pelatih Barcelona B, Gerard Lopez, memberitahukan bahwa Messi berlatih bersama timnya pada Senin pagi waktu setempat.

"Messi telah menyelesaikan latihan. Dia terlihat berada pada performa bagus. Saya senang proses penyembuhannya berjalan positif," ujar Lopez kepada Sport.

"Dia terlihat senang. Messi bisa beradaptasi dengan menu latihan kami. Saya pribadi, senang dia bisa ikut dua sesi latihan bersama kami," ucapnya lagi.

Kendati demikian, Messi belum tentu bisa dipastikan akan bisa langsung tampil pada laga versus Real Madrid, akhir pekan nanti. Dia masih harus menjalani pemindaian sebelum dinyatakan fit sepenuhnya.

 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X