Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hormati Korban Teror Paris, PSG Kenakan Jersey Khusus

By Fajar Muhammad Jufri - Kamis, 19 November 2015 | 21:00 WIB
Seragam PSG dengan tulisan
TWITTER @PSG_ENGLISH
Seragam PSG dengan tulisan

Germain akan memakai seragam spesial untuk menghormati para korban serangan teror kota Paris pada Jumat (13/11/2015), yang menelan setidaknya 129 korban jiwa.

PSG akan mengenakan kostum sekali pakai, dalam laga lanjutan Liga Prancis kala mereka bertandang ke Stade du Moustouir, markas Lorient, Sabtu (21/11/2015).

Hal itu dilakukan oleh pihak klub, sebagai penghormatan kepada mereka yang telah kehilangan hidupnya pada insiden serangan Paris.

Juara bertahan Liga Prancis ini akan kembali menginjakkan kaki ke lapangan hijau untuk pertama kalinya sejak insiden teror tersebut. 

Uniknya seragam sang klub ibu kota akan bertuliskan ‘Je suis Paris’ yang memiliki arti ‘Saya Paris’ di bawah logo klub, sebagai simbol penghormatan kepada para korban.

Semua pertandingan Liga Prancis akan tetap berjalan sesuai jadwal pada akhir pekan ini. 

Akan tetapi seluruh suporter tim tandang, termasuk suporter PSG yang ingin menyaksikan pertandingan di Stade du Moustouir, tidak mendapat ijin karena alasan keamanan oleh pihak kepolisian.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter, dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X