Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tabrakan dengan Medel, Melo Sempat Hilang Ingatan

By Septian Tambunan - Rabu, 9 Desember 2015 | 19:17 WIB
Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, saat beraksi dalam pertandingan Serie A kontra Juventus di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 18 Oktober 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, saat beraksi dalam pertandingan Serie A kontra Juventus di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 18 Oktober 2015.

Gelandang jangkar Inter Milan, Felipe Melo (32), mengaku sempat hilang ingatan usai bertabrakan kepala dengan rekan satu timnya, Gary Medel (28), dalam kemenangan 1-0 Inter kontra Genoa di Serie A, Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (6/12/2015).

"Untungnya, saya baik-baik saja. Saya sempat tidak ingat apa-apa tentang pertandingan, tetapi sekarang sudah tak masalah," ujar Melo kepada Inter Channel.

"Saya agak takut, tetapi jauh lebih baik sekarang. Saya menyaksikan pertandingan itu kembali di televisi dan Inter bermain dengan sangat bagus," sambungnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4648787421001_ackom_pballball[/video]

Pesepak bola berkepala plontos itu merasa yakin dengan skuat asuhan Roberto Mancini saat ini. Ia pun berharap La Beneamata dapat tampil konsisten untuk terus meraih kemenangan.

Baca juga: Mancini: Saya Melatih Inter, Bukan Hanya Icardi!

"Musim ini masih panjang dan akhir pekan nanti melawan Udinese akan berjalan sulit. Kami harus terus yakin bisa menang dalam setiap pertandingan, karena kami adalah Inter," tutur Melo.

[video]http://video.kompas.com/e/4650642533001_ackom_pballball[/video]

"Saya menjadi yakin atas kemampuan kami setelah bermain imbang dengan Juventus. Terkadang bukan tim terkuat yang menang, tetapi yang paling menyatu. Saya mengalami hal ini dengan Corinthians dan Galatasaray. Kami solid dan tangguh," lanjut pemain bernomor 83 itu.

Hingga pekan ke-15, Melo berhasil membawa Inter bercokol di puncak klasemen. Nerazzurri unggul satu poin dari saingan terdekatnya, Fiorentina.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X