Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Merasa Diuntungkan Jadwal

By Budi Kresnadi - Selasa, 17 November 2015 | 09:30 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, syukuri jadwal Persib di Piala Jenderal Sudirman.
Budi Kresnadi/Juara.net
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, syukuri jadwal Persib di Piala Jenderal Sudirman.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui timnya diuntungkan dengan jadwal di Piala Jenderal Sudirman.

Setelah melakoni laga perdana Piala Jenderal Sudirman melawan Persela Lamongan,Persib mendapat waktu istirahat cukup panjang karena baru akan tampil lagi pada Sabtu (21/11/2015) menghadapi Surabaya United.

"Dengan jeda waktu sekitar lima hari otomatis kami memiliki waktu lebih lama untuk pemulihan,terutama pemain yang mengalami cedera," ujar Djadjang.

Meski bukan cedera parah, kondisi Ilija Spasojevic, Tantan, Jajang Sukmara, dan Yandi Sofyan belum siap seratus persen. Dengan jeda waktu lima hari, mereka diharapkan memiliki banyak waktu untuk memulihkan kondisi.

Sisa waktu cukup panjang juga dimanfaatkan beberapa pemain yang baru bergabung jelang berangkat ke Surabaya seperti Firman Utina, Supardi, Ahmad Jufriyanto, Hariono, dan Makan Konate untuk memulihkan kebugarannya.

"Pokoknya kami akan memanfaatkan jeda sebelum laga kedua ini sebaik mungkin untuk membenahi kondisi tim agar tampil lebih baik saat menghadapi Surabaya," kata pelatih berusia 57 tahun ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X