Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butuh Waktu bagi Sterling untuk Jadi Pemain Sangat Hebat

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 November 2015 | 20:45 WIB
Gael Clichy yakin Raheem Sterling akan menjadi pemain sangat hebat bagi Inggris.
Ian Walton/Getty Images
Gael Clichy yakin Raheem Sterling akan menjadi pemain sangat hebat bagi Inggris.

Gael Clichy yakin rekan satu timnya di Manchester City, Raheem Sterling (20), dapat menjadi pemain yang sangat hebat di Premier League.

"Anda butuh waktu untuk menyesuaikan diri saat datang ke klub dan cara bermain yang baru," ucap Clichy seperti dilansir Sky Sports.

"Beberapa pemain seperti Kevin De Bruyne mungkin bisa langsung menyesuaikan diri. Namun, beberapa pemain butuh waktu sedikit lebih lama dan Sterling mungkin salah satunya, tetapi dalam beberapa pekan terakhir ia sangat impresif," kata dia.

"Jika ia bisa terus berkembang, saya yakin ia akan menjadi pemain yang sangat hebat bagi Inggris," tuturnya.

Raheem Sterling memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Manchester City dengan banderol 49 juta pound atau lebih dari 1 triliun rupiah. Jumlah tersebut membuatnya jadi pesepakbola asal Inggris termahal.

Man City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Sabtu (21/11/2015). Laga tersebut akan menjadi kali pertama Sterling melawan mantan klubnya tersebut sejak meninggalkan Anfield pada musim panas 2015.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X