Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luiz Bantah Dirinya Enggan Kembali ke Paris

By Gerry Putra - Senin, 16 November 2015 | 20:24 WIB
Bek Paris Saint-Germain, David Luiz.
AFP
Bek Paris Saint-Germain, David Luiz.

David Luiz dikabarkan takut dan tak mau kembali ke Paris setelah terjadi aksi teror berdarah pada Jumat (13/11/2015). Tetapi pemain asal Brasil itu membantah kabar tersebut dan segera bergabung dalam latihan PSG.

Luiz membantah kabar tersebut melalui akun twitter pribadinya, @davidluiz_4. Mantan pemain Chelsea ini menyerang media-media yang memberitakan dirinya takut ke Paris. 

Baca Juga : Duo Legiun Amerika Selatan PSG Takut Kembali ke Paris

Pemain berambut kribo itu wajar geram, apalagi Le Figaro juga menyebut bahwa dia dan pemain asal Uruguay, Edinson Cavani tidak ingin kembali lagi ke Paris.

Luiz yang tampil buruk bersama Brasil saat meladeni Argentina, Sabtu (14/11/2015), juga mengatakan bahwa dirinya siap berlatih kembali dengan PSG, sesampainya di Paris.

Tragedi serangan teroris memang menjadi berita besar di seluruh dunia. Sedikitnya 129 orang tewas dalam tragedi yang terjadi di sejumlah titik kota Paris.

Bahkan laga uji coba Prancis dan Jerman pun tak luput menjadi target. Ledakan bom terjadi tak jauh dari Stadion Stade de France saat laga berlangsung.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X