Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tibo Persembahkan Golnya untuk Keluarga

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 19 November 2015 | 19:32 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, merayakan golnya seusai membobol gawang Persegres, Kamis (19/11/2015).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, merayakan golnya seusai membobol gawang Persegres, Kamis (19/11/2015).

Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, mengaku bersyukur bisa mencetak gol penentu kemenangan Laskar Wong Kito atas Persegres dengan skor 1-0 pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015).

Penyerang asal Papua tersebut mencetak gol pada menit ke-34. Di dalam kotak penalti, Osas Saha melepaskan tembakan tetapi mampu ditepis kiper Sandi. Tibo yang berdiri bebas langsung menyongsong bola dengan sepakan keras dan gol.

"Puji Tuhan gol ini saya persembahkan untuk istri tersayang dan kedua purtriku Natal serta Navra," kata Tibo kepada Juara.net, Kamis (19/11/2015).

Meski mampu mempersembahkan kemenangan, Tibo menilai timnya masih butuh perbaikan. Kelemahan utama Laskar Wong Kito terlihat dalam penyelesaian akhir. Hal itu dari catatan Sriwijaya yang mencatat 20 tembakan yang 10 diantaranya mengarah ke gawang. 

"Kalau untuk tim memang harus dibenahi lagi. Soalnya, ada pemain baru. Kalau Osas Saha sudah padu dengan kami," ulasnya.

Selanjutnya, Sriwijaya akan melawan tuan rumah Arema pada Minggu (22/11/2015).

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015

 


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X