Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Konate Kenakan Nomor Punggung 10 di T-Team

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 9 Desember 2015 | 17:06 WIB
Gelandang anyar T-Team, Makan Konate.
Dok. T-Team
Gelandang anyar T-Team, Makan Konate.

Mantan bintang Persib Bandung, Makan Konate, akan tetap mengenakan nomor punggung 10 bersama klub barunya, T-Team.

"Konate akan memakai jersey bernomor 10 sebagaimana nomor yang dipakainya sewaktu bersama tim Persib Bandung," kata T-Team di akun resmi Facebook-nya.

 

Konate Makan akan memakai jersi bernombor 10 sepertimana nombor yang dipakainya sewaktu bersama pasukan PERSIB Bandung....

Posted by T-Team FC on Tuesday, December 8, 2015

Konate juga dianggap telah menyatu dengan T-Team. Bahkan, pemain asal Mali tersebut mencetak satu gol dalam laga persahabatan melawan T-Team B. "Konate mulai digemari rekan setimnya setelah berada bersama tim," tutur T-Team.

Sementara Abdoulaye Maiga akan mengenakan nomor punggung 4. Nomor punggung tersebut merupakan nomor peninggalan kapten T-Team, David Oniya. "Maiga bertekad membantu pertahanan T-Team seperti yang dilakukannya di Sriwijaya FC," jelas T-Team.


Editor :
Sumber : T-Team


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X