Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fisik Belum Prima, Jonatan Christie Sukses Lewati Ujian Pertama

By Tulus Muliawan - Rabu, 9 Desember 2015 | 17:52 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, beraksi pada babak kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Tennis Indoor, Jakarta, Rabu (9/12/15).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, beraksi pada babak kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Tennis Indoor, Jakarta, Rabu (9/12/15).

Jonatan Christie berhasil melewati ujian pertama Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis 2015 di Tennis Indoor Jakarta, dengan hasil memuaskan. Pemain pelatnas itu menyingkirkan Vicky Angga Saputra (DKI Jakarta), Rabu (9/12/2015).

Pada laga yang digelar di Tennis Indoor Senayan itu, Jonatan menang 21-17, 21-15. Meski menang, perjuangan Jonatan untuk maju ke perempat final tidak mudah. Ia sempat beberapa kali kesulitan menembus pertahanan Vicky.

Pada gim kedua, Jonatan juga sempat melakukan kesalahan berulang-ulang. Pukulannya selalu melebar ke sisi kanan daerah Vicky. Jonatan menilai kesalahan yang ia buat disebabkan karena fisik yang tidak prima.

"Kemenangan ini dibilang mudah enggak juga karena tiga tahun lalu saya pernah kalah sama dia sebelum masuk pelatnas. Saya juga tadi masih adaptasi dengan angin dan kok," kata Jonatan setelah pertandingan.

"Sebelum ke sini, saya bertanding di Makau dan Malang. Fisik saya agak sedikit drop. Pelatih sudah wanti-wanti supaya siap fisik saya siap untuk empat pertandingan ke depan," lanjut Jonatan.

Pada babak perempat final yang digelar pada Kamis (10/12/2015), Jonatan akan bertemu wakil Jawa Tengah, Wisnu Yuli Prasetyo, yang lolos setelah mengalahkan Setyaldi Putra Wibowo (Jawa Barat), 23-21, 21-11.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X