Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Tidak Akan Buru-buru Kembali Bermain

By Verdi Hendrawan - Senin, 16 November 2015 | 21:43 WIB
Jack Wilshere (tengah), belum akan kembali bermain dalam waktu dekat.
DAVID ROGERS/GETTY IMAGES
Jack Wilshere (tengah), belum akan kembali bermain dalam waktu dekat.

Kondisi Jack Wilshere telah berangsur membaik. Akan tetapi, gelandang berusia 23 tahun itu berkata bahwa ia tidak akan terburu-buru untuk kembali bermain bersama Arsenal.

Terakhir kali Wilshere bermain pada ajang pramusim Emirates Cup menghadapi Wolfsburg, Juli 2015. Ia mengalami cedera retak fibula pada kaki kirinya.

Setelah lima bulan berlalu, gelandang asli binaan Arsenal itu sudah mulai menjalani sesi latihan bersama rekan-rekan satu tim. Ini sebuah kabar baik bagi Arsenal karena Wilshere sebelumnya diprediksi baru akan kembali bermain pada pertengahan Desember 2015.

Meski pulih lebih cepat, Wilshere berusaha tetap bersabar. Dia hanya ingin bermain saat kondisi fisiknya benar-benar fit, karena sepanjang kariernya, pemilik 28 caps bersama tim nasional Inggris itu sangat akrab dengan cedera.

"Saya tidak akan terburu-buru. Saya akan memastikan terlebih dahulu hingga kondisi tubuh sudah sangat fit dan saat ini semuanya sudah terasa membaik," kata Wilshere kepada situs resmi klub.

"Saya bekerja sekeras yang saya bisa untuk segera kembali bermain. Saya tahu apa yang dibutuhkan karena sudah sering mengalami cedera dalam karier. Saya juga tahu apa yang dibutuhkan untuk kembali mendapatkan kebugaran sepenuhnya," ungkapnya.

"Mental yang satu ini sangat sulit untuk dimiliki karena saya memiliki cedera besar pada tahun lalu. Saya berhasil kembali fit, bermain dalam bentuk terbaik, dan bermain untuk Inggris," sebut Wilshere.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X