Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Persegres: Jumlah Minimal, Semangat Maksimal

By Ade Jayadireja - Kamis, 19 November 2015 | 17:43 WIB
Suporter Persegres Gresik United yang memberikan dukungan kepada timnya saat melawan Sriwijaya FC pada penyisihan grup Piala Jendera Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015).
ADE JAYADIREDJA/JUARA.net
Suporter Persegres Gresik United yang memberikan dukungan kepada timnya saat melawan Sriwijaya FC pada penyisihan grup Piala Jendera Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015).

Semangat fan Persegres Gresik United patut diacungi jempol. Meski berjumlah sedikit, mereka tetap bergelora dalam mendukung Bima Sakti dkk.

Penggemar Gresik United datang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015), untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding melawan Sriwijaya FC pada partai penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman 2015.

Jumlah suporter Gresik United yang datang ke stadion tak sampai ratusan. Mereka hanya sekitar 10 orang.

Walau minim jumlah, semangat pendukung Gresik United tak kalah menggebu-gebu dibanding fans Sriwijaya FC. Di tengah guyuran hujan, mereka meneriakkan yel-yel sambil membentangkan bendera tim.

"Kami baru tiba tadi pagi di Malang. Istirahat sebentar, lalu berangkat ke Kanjuruhan," ucap Echo, salah satu fan Gresik United.

Gresik United tergabung di Grup A bersama Arema Cronus, Persija Jakarta, Sriwijaya, dan Persipasi Bandung Raya. Mereka gagal meraih poin penuh pada laga pertama usai tunduk 1-4 dari Singo Edan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X