Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Model Seksi Ini Tak Bisa Lepas dari Tali Skipping

By Aprelia Wulansari - Senin, 16 November 2015 | 20:56 WIB
Elsa Hosk, model cantik asal Swedia yang selalu membawa tali skipping ke mana saja.
DIMITRIOS KAMBOURIS/GETTY IMAGES
Elsa Hosk, model cantik asal Swedia yang selalu membawa tali skipping ke mana saja.

Elsa Hosk tidak tiba-tiba memiliki postur proporsional. Model asal Swedia ini melakukan usaha keras untuk menjaga agar bentuk tubuhnya tetap seksi dan menarik. Model berusia 27 tahun ini pun mengkonsumsi makanan sehat dan rutin berolah raga demi kebugaran dan mempertahankan postur ideal.

"Pekerjaan saya membuat saya sering bepergian dan tak memungkinkan untuk berlatih di pusat kebugaran. Karena itu, saya selalu membawa tali skipping ke mana saja saya pergi," ujar Hosk.


(DIMITRIOS KAMBOURIS/GETTY IMAGES)

"Ketika saya bepergian dan memiliki tali skipping, saya memiliki motivasi untuk berolah raga. Cukup sedikit ruang dan saya bisa menggunakan tali skipping. Saya dan tali skipping itu seperti tak terpisahkan," tutur perempuan berambut pirang ini.


(JEWEL SAMAD/AFP)

Model yang masuk dalam daftar model elite dunia ini juga gemar bertinju, lari, bersepeda, dan latihan kardio untuk menjaga kebugarannya.


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : Thecoveteur.com, Vanityfair.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X