Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angga/Ricky Susul Marcus/Kevin ke Perempat Final

By Kamis, 19 November 2015 | 17:25 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, beraksi pada Prancis Terbuka di Paris, Oktober 2015.
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, beraksi pada Prancis Terbuka di Paris, Oktober 2015.

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menambah kekuatan ganda putra Indonesia pada perempat final Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum.

Angga/Ricky lolos setelah menundukkan pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, 21-19, 18-21, 21-15, Kamis (19/11/2015).

Kedua pasangan langsung bersaing ketat sejak awal pertandingan. Pada gim pertama, mereka bergantian memimpin hingga skor imbang 9-9.

Angga/Ricky berhasil menjauh dan sempat unggul 14-10. Mereka terus memimpin hingga 19-17.

Namun, Chen/Wang membuat kejutan dengan mencatat lima poin beruntun yang memastikan mereka memenangi gim pertama.

Pada gim kedua, Chen/Wang lebih banyak memimpin pada awal hingga pertengahan. Setelah berhasil mengejar, Angga/Ricky memberi perlawanan ketat,

Tertinggal 17-18, Angga/Ricky melesat dengan empat poin beruntun yang memastikan mereka memenangi gim ini.

Gim ketiga sepenuhnya jadi milik Angga/Ricky. Pasangan muda ini unggul sejak awal hingga akhir gim dan memastikan kemenangan.

Mereka menyusul Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang lebih dulu sampai ke perempat final setelah menundukkan Bodin Issara/Nipitphon Puangpuapech (Thailand).

Indonesia masih memiliki satu wakil ganda putra lainnya yang akan berjuang untuk mendapatkan tempat di perempat final, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X