Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

OK Jhon Tak Sulit Adaptasi di Persija

By Suci Rahayu - Minggu, 15 November 2015 | 07:40 WIB
OK John cepat beradaptasi dengan Persija.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
OK John cepat beradaptasi dengan Persija.

Bek baru Onorionde Kughegbe atau akrab disapa OK Jhon, mengaku tak sulit beradaptasi dengan Persija Jakarta. 

Adaptasi yang dilakukan oleh OK Jhon tergolong cepat. Padahal, dia hanya baru bergabung beberapa hari dalam pemusatan latihan Persija di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu.

Cepatnya adaptasi yang dilakukan oleh OK Jhon ini tidak lepas dari keberadaan Emmanuel 'Pacho’ Kenmogne. Selain sama-sama dari benua Afrika, keduanya pernah satu tim di Persebaya Surabaya. Selain itu, dia juga didukung oleh pemain asal Afrika lainnya, Mbida Messi.

“Saya pernah satu tim dengan Kenmogne di Persebaya, jadi tahu betul seperti apa, begitu juga dengan Messi. Kami sudah sama-sama tahu,” ungkap OK Jhon.

Dengan pemain lainnya terutama pemain lokal, OK Jhon juga sudah akrab dan komunikasi tampaknya juga berjalan dengan baik. 

“Saya sudah hafal dengan semua teman-teman yang ada di sini,” tutur eks pemain Mitra Kukar itu. 

Maka tak heran bila kian hari selama pemusatan latihan Persija selalu tampak mengalami dalam hal kekompakan bermain. Hal tersebut dilihat dari hasil pertandingan uji coba dilakukan. 

Dalam uji coba terakhir, Persija menghajar Persikoba Batu dengan skor 4-1. Sebelumnya mereka menang atas Putra Kusuma dengan skor 6-0. 

Hasil ini meningkat drastic sebab pada uji coba perdana mereka hanya mampu unggul 1-0 atas PS Jaguar. 

“Setiap hari kami semakin kompak dan kuat,” ujarnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X