Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Presiden Madrid Ramalkan Kepulangan Mourinho

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 14 November 2015 | 07:46 WIB
Manajer Chelsea asal Portugal, Jose Mourinho.
Mike Hewitt/Getty Images
Manajer Chelsea asal Portugal, Jose Mourinho.

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyatakan bahwa Jose Mourinho berpeluang besar untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Relasi antara Mourinho dan Florentino Perez melatari prediksi Calderon.

Mourinho tengah terancam pemecatan oleh Chelsea. The Blues tertahan di posisi ke-16 klasemen Premier League. Media-media Inggris juga sudah menyebut nama Carlo Ancelotti sebagai kandidat suksesor.

Akan tetapi, Calderon meyakini, Mourinho tak akan lama menganggur. Madrid dinilai mau menampung arsitek asal Portugal tersebut.

"Jika Rafael Benitez tak mengalami musim bagus dan Mourinho dipecat oleh Chelsea, ada kemungkinan Mourinho kembali ke Madrid," kata Calderon.

"Setelah dua atau tiga tahun, saya bisa melihatnya di Madrid lagi. Kejadian serupa dialami Chelsea. Mereka memecat Mourinho, lalu memintanya kembali. Dalam sepak bola, itu normal," ujarnya.

Bahkan, diklaim Calderon, Mourinho sudah menerima tawaran dari Madrid pada musim panas 2015. Ketika itu, kursi pelatih Madrid sempat kosong karena Ancelotti dipecat.

"Saya mengetahui kalau presiden coba membawa Mourinho ke sini, tetapi malah mendapatkan Benitez. Mourinho menolaknya dan menyatakan bukan waktu yang tepat untuk kembali," tutur Calderon.

Mourinho sendiri sempat menyumbang gelar La Liga untuk Madrid pada 2011-12. Dia menanggalkan jabatannya pada musim panas 2013 karena suasana ruang ganti tidak kondusif.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X