Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Ingin Rasakan Sensasi Mengemudikan Mobil F1

By Tulus Muliawan - Selasa, 8 Desember 2015 | 20:48 WIB
Jorge Lorenzo tampil pada salah satu program televisi berjudul El Hormiguero, di Madrid, Spanyol, Senin (23/11/2015).
ALBERTO ALCOCER/GETTY IMAGES
Jorge Lorenzo tampil pada salah satu program televisi berjudul El Hormiguero, di Madrid, Spanyol, Senin (23/11/2015).

Setelah sukses meraih tiga titel juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku ingin mencicipi sensasi mengemudikan mobil balap Formula 1.

"Saya sudah pernah mencoba mengemudikan mobil GP2. Salah satu impian masa kecil saya adalah mengemudikan mobil Formula 1," kata Lorenzo.

Meski begitu, Lorenzo tak berniat sedikit pun untuk meninggalkan MotoGP. Ia mengaku telah menemukan hasrat terbaiknya di dunia MotoGP.

"Tentu saja saya tidak mungkin meninggalkan MotoGP karena ini adalah passion saya. Saya bisa menjadi seperti sekarang karena MotoGP," ujarnya.

Sejauh ini, John Surtees merupakan satu-satunya pebalap yang mampu menjadi juara dunia di dua ajang berbeda, yaitu balap motor 500C dan Formula 1.

Setelah memastikan gelar juara MotoGP ketiganya di Valencia, awal November, Lorenzo banyak menghabiskan waktu untuk kepentingan promosi sponsor.

Ia berharap agendanya bersama para sponsor bisa segera terselesaikan dan memulai persiapan untuk menghadapi musim balap 2016.

"Jika tidak ada agenda, saya akan memulai persiapan menuju MotoGP 2016 sekarang juga. Saya dalam kondisi terbaik untuk memulai balapan," aku pebalap 28 tahun tersebut.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X