Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Catatan Sejarah Sepakbola: 19 November

By JUARA.net - Kamis, 19 November 2015 | 16:29 WIB

Berikut ini adalah beberapa momen menarik di dunia sepak bola yang terjadi pada tanggal 19 November beberapa tahun yang lalu.

2005

Tepat 10 tahun yang lalu, untuk pertama kali Lionel Messi tampil sebagai starter di laga El Clasico. Pelatih yang memberikan kepercayaan kepada La Pulga untuk tampil di pertandingan akbar itu adalah Frank Rijkaard.

Keberadaan Ronaldinho di sektor sayap kiri, Samuel Eto’o sebagai penyerang tengah, dan Messi yang berada di kanan, mampu membuat lini depan Barcelona menjadi semakin tajam. Dalam el clasico di Santiago Bernabeu itu Barcelona menang 3-0 atas Real Madrid.

Messi berperan besar pada gol pertama Barca. Menggiring bola dari garis tengah lapangan dengan kecepatan tinggi, Messi lalu melepas bola kepada Eto'o di muka kotak penalti. Penyerang Kamerun itu kemudian melepas tembakan yang menaklukkan kiper Iker Casillas.

 


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X